Sunday, February 1, 2009

Ajari saya menjadi jahat

Baru kali ini saya benar2 ingin menjadi jahat. Ya, tolong siapa saja ajari saya menjadi jahat!!
Baru kali ini saya merasa gak enak masih punya kebaikan dihati. Siapa saja tolong ambil saja semua kebaikan dihati saya...

Dari 4 kota yang saya kunjungi selama liburan, ada satu kesamaan disana

" Anak jalanan dan Pengemis "

Saya berhenti di lampu merah, ada anak jalanan.. Saya pergi makan, banyak pengemis, saya pergi ke toilet umum, saya pergi ke Mall, nunggu angkot, semua tidak lepas dari keberadaan anak jalanan dan pengemis.

Saya benci merasa iba, tapi tak bisa apa2
Saya senang bisa membantu, tapi mereka begitu banyak
Kalau bisa saya ingin semua sisa2 kebaikan yang mungkin hanya sedikit ada pada saya, semua hilang.
Daripada punya keinginan, tapi pada kenyataan hanya bisa menatap iba.

Banyak yang menyalahkan mereka
" Kenapa mereka gak mencari pekerjaan aja sih? "
" mereka kan masih muda dan kuat, pasti bisa dapet kerjaan "
" Ah, mereka hanya kumpulan orang2 malas "

Walaupun banyak juga yang mengeluh
" Duh, susah banget cari kerja, padahal sudah S1 "
*gimana dengan mereka yang gak sekolah?
" Duh, panas banget sih diluar, males ah mau jalan "
*gimana dengan mereka yang ngamen di jalanan ditengah terik matahari?

Banyak yang berdalih tentang mereka
" Liat deh, itu pasti kakinya buntung bohong2an "
*padahal banyak yang menipu, pake dasi, duduk nyaman, dan dijilati
" Ih, anak2nya pake dibawa2 segala biar orang kasihan "
*padahal banyak yang masih menggunakan surat dokter palsu hanya buat sekedar ikut ujian susulan

Bahkan saya pun berdalih bahwa jumlah mereka begitu banyak untuk bisa saya bantu.
Saya sudah tak bisa berfikir.


Jadi lebih baik ajari saya menjadi jahat

1 comments:

Acan Bolang February 1, 2009 at 9:05 AM  

mau jadi jahat aja pusing

kamu keluar kampus aja..buat dirimu DO

abis itu bilang ke ortumu degan santainya

sip

anda udah jadi orang jahat

buahahhahahaa

Ini si BINAL itu!!

Ini si BINAL itu!!
yeah!! rock on, BINALERS!!

Tentang Saya

" When everyone shoutin' bout how extraordinary world they have been livin' with very ordinary self of them, I would proudly say * Saya cuman seorang pemuda BINAL di dunia yang tak kalah BINAL *

- = I'm sorry aku gak love you lagi = -

NALnalBINALnalNAL~~

  © Blogger template 'Blue Greens' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP