Wednesday, December 17, 2008

I'm in TAG TEAM!!

graaawwlll!!! hyuga punya tendangan baru!! neo tiger shoot, sangaarrr...
( cuman sekilas info, cuman kayaknya udah basi... tapi saya yakin belum banyak yang tau huhuhuhu *horas buat para pembaca captain tsubasa )

siBINAL kena tagged!! yaw, udah kayak main smekdon aja pake tag2an segala, hahahaha makasih anyway buat yang udah ngetag ( baca : mbak ausi )

Saya sendiri sebenernya kurang ngerti apakah latar belakang dari kegiatan tag men tag ini, cuman katanya sih bisa melancarkan peredaran darah dan memberantas bakteri2 berbahaya yang sering nempel di kaki (*maksud saya menulis seperti ini karena kemaren saya baru terapi SPA ikan!! ayo semua coba deh! *tetep promosi~~)



The Rules :

The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.


Setelah saya pikir2, ternyata maksud dan tujuan kegiatan ini ialah memberantas kebodohan dan meningkatkan kreatifitas, cool..!!

kesimpulan yang saya ambil diatas bukan karena ngasal seperti yang saya biasa lakukan, saya punya alesan kenapa saya berkata bahwa tag men tag ini memberantas kebodohan dan meningkatkan kreatifitas.


alesan 1 : orang yang di tag harus bisa mengaplikasikan google image search. dan itu berarti meningkatkan ketidakbodohan!


alesan2 : orang yang di tag harus bisa menjawab pertanyaan dengan gambar yang tepat. itu berarti meningkatkan kreatifitas!


( kalau alesan saya terasa kurang cerdas dan kurang kreatif itu berarti kesimpulan yang saya ambil salah!! maafkan aku ibu, ayah.. mungkin tahun depan anakmu ini bisa jadi lebih ganteng^^)


dan langsung saja kita ke pertanyaan2nya :


The Age of My Next Birthday


gahahahaha!!! dapet kue playboy!!!




A place I’d like to travel


San Francisco?? bukan!! ini SAMARINDA!!





a favourite place


yang saya maksud adalah lapangan futsal, bukan di bokongnya mas2 baju biru





a favourite food


penuh vitamin dan gizii~~






favourite thing


you have no idea how beautiful they could be






favourite color(s)


even my rainbow, has turn black (*sok ngemoo)






a city I was born


Tanah Grogot ( klo anda tidak tau, wajar! oh tanah lahirku yang terpencil... )






a city that you have ever lived in


love it, or leave it!





a nickname I had


you're not sidekick boy! you're the middlepunch!! ( gah, istilah saya keren juga..)
go middlepunch!!




college major



ya, IT! ( sebenernya cita2 saya menjadi sutradara... tapi nyasar ke IT! )





name of my love



ai kenliii... ai kenlipidapidaut yuuu ( i can't live if living is without you versi audisi indonesian idol)





a bad habit


maksudnya molor gak tau diri! ( pasang gambar bayi, biar keliatan imut dikit^^)




a hobby


saya spesialis dangdut metal goyang ramadhan!!



wishlist


biar mirip Angus Young!!


then finally, that was my image sequentially life according to " Om Google Image ". Now its time to tag another seven people to do the same thing and here they are the seven lucky bastard *becandaaaa

Bunski

Very

Jul

Anggy


Dyah

Amry ndut


Saru

Okedeh, segini dulu mamennn.... paha saya cenut2 habis futsal, mau mandi terus molor.
Cao dulu yak, salam BINAL

0 comments:

Ini si BINAL itu!!

Ini si BINAL itu!!
yeah!! rock on, BINALERS!!

Tentang Saya

" When everyone shoutin' bout how extraordinary world they have been livin' with very ordinary self of them, I would proudly say * Saya cuman seorang pemuda BINAL di dunia yang tak kalah BINAL *

- = I'm sorry aku gak love you lagi = -

NALnalBINALnalNAL~~

  © Blogger template 'Blue Greens' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP