Sunday, December 7, 2008

Untuk Berbicara KITA

Pernah suatu hari ibuku berkata
Jangan melawan sama orang tua
Maaf, saya masih melawan

Pernah juga bapakku berkata
Jangan jadi anak nakal
Maaf, saya bukan anak baik

Pernah adikku berkata
Jangan malas
Maaf, saya bukan anak rajin

Tak hanya mereka, semua orang
Berkata ini itu begini dan begitu
Maaf, saya bukan ini itu dan tidak begini begitu

Mereka berkata
Saya hanya bisa minta maaf
Saat saya minta maaf
Mereka kembali berkata

Pernah saya bertanya
Untuk apakah ini itu?
Untuk dirimu, kata mereka

Pernah saya bertanya
Mengapakah begini dan begitu?
Karena itu untukmu, kata mereka

Pernah saya bertanya
Kenapakah untuk saya?
Tidak ada jawaban
Karena saya belum mengeluarkan pertanyaan itu

Kenapa untuk saya?
Kenapa tidak kita bicarakan kalian?
Kenapa tidak kita bicarakan mereka?
Kenapa untuk saya?

Saya hanya ingin tau
Mungkin bisa sedikit mengerti
Agar nanti suatu saat
Kita bisa berbicara kita

1 comments:

Melinda Rachman December 15, 2008 at 6:11 AM  

karena 'saya' masih kecil. maybe.

Ini si BINAL itu!!

Ini si BINAL itu!!
yeah!! rock on, BINALERS!!

Tentang Saya

" When everyone shoutin' bout how extraordinary world they have been livin' with very ordinary self of them, I would proudly say * Saya cuman seorang pemuda BINAL di dunia yang tak kalah BINAL *

- = I'm sorry aku gak love you lagi = -

NALnalBINALnalNAL~~

  © Blogger template 'Blue Greens' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP