Tuesday, December 9, 2008

Komik Kita^^ ( part I )

lalalala!
Ternyata oh ternyata, benar apa yang dikatakan oleh Pak Mus ( guru kewarganegaraan SMA )

" Gambar bisa berbicara lebih banyak daripa sebuah kalimat "

Saya sudah membuktikannya sendiri dengan membuat sebuah cerita dari gambar2 ( poto2 ) yang saya ambil dari facebook temen2 saya ataupun dari koleksi pribadi saya yang notabene nya serumah dengan abang2 fotografer keliling kampus a.k.a. uzzy assidra muhammad farkhan.

Adapun cerita yang terbentuk dari rangkaian gambar ( komik ) ini, sama sekali berbeda dengan keadaan sebenernya saat gambar2 tersebut diambil, oleh karena itu saya percaya dengan apa yang dikatakan oleh Pak Mus ( dan kadang, sebuah gambar bisa menimbulkan fitnah dan menjadi ladang gosip!).

Maksud saya membuat komik ini hanya untuk having some bloody fun. Gak ada maksud untuk menjelek2an pihak tertentu. Piss yo binalers!

Nih, di ganyang komiknya..monggo.. ( klik untuk memperbesar )



page 1



page 2



page 3


page 4

bersambung ke komik berikutnya..^^

4 comments:

Unknown December 10, 2008 at 6:12 AM  

hahha kocak bin...ditunggu chapter berikutnya!!

bLueZpEnGu December 12, 2008 at 3:25 AM  

hohohooh...keren2 binnn
di tunggu part2 selanjutnya...

Sultan Harold Mulansyah Wasli December 14, 2008 at 2:40 AM  

bagus bin, ayo terus!

airLangga January 3, 2009 at 5:51 AM  

byahahahaha
mana lanjutannya nih??

Ini si BINAL itu!!

Ini si BINAL itu!!
yeah!! rock on, BINALERS!!

Tentang Saya

" When everyone shoutin' bout how extraordinary world they have been livin' with very ordinary self of them, I would proudly say * Saya cuman seorang pemuda BINAL di dunia yang tak kalah BINAL *

- = I'm sorry aku gak love you lagi = -

NALnalBINALnalNAL~~

  © Blogger template 'Blue Greens' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP