Saturday, December 6, 2008

siBINAL dapet award

Lalala~~ kuakuiii ku maling hatii~~ kumaling hati..kumaling hati~~!!

yeah, blog ini dikasih award cuy!! huhuhuhu...

Apa sih sebenernya award itu??
Buat saya pribadi, saya punya deskripsi sendiri (*binal tentunya ) tentang apa yang dinamain award ini :
Award adalah logo dengan tulisan ( * siBINAL otak kelas anak TK!! oh no~~ kapan saya pinter???)

Makasih banget buat yang sudah memberikan saya award2 ini (hihihi, iya..lebih dari satu meenn *songong)
Segala macam bentuk apresiasi kalian atas segala jerihpayah, sepakterjang, dan kebantingtulangan saya dalam mengharrumkan blog saya ini tidak akan saya terlantarkan dan biarkan berkeliaran sembarangan dijalan2 yang bahkan kita sendiri tidak tahu sudah berapa banyak orang yang sudah kencing sambil berdiri disana. (*LEBAAYYYY..!!!~~~ tampolin yang nuliss!!)

Adapun seperti yang tertulis diatas, award yang sudah saya terima adalah sebagi berikut:

Eh, bentar2.. saya mau curhat dikit.
Kenapakah wahai kawan2.. award2 ini memiliki PR?? tidakkah kalian menyadari bahwa Sebagian besar anak2 sekolah (klo kalimat "sebagian besar anak2 sekolah" ini salah, boleh diganti "saya") meletakkan kedudukan tingkat kepentingan PR itu diperingkat terakhir??
(aahh... toloongggg!!! saya jadi lebaayyyy gak karu2an!!)
But anyway supir busway lebay makan capcay sambil kucaykucay jijay!
I'll do those bloody homework, for you my friends..for you..for you..for you.. (fade out)

Adapun seperti yang tertulis diatas, award yang sudah saya terima adalah sebagi berikut:
(*kayak pernah nulis gini..)

CUTE'S BLOGGER AWARD (1 biji)

THE SMILE STONE AWARD (2 biji)




Thanks to :

Winda a.k.a. WinChe
Akbar Nur Syahbani Putikeswara Al-Bustami a.k.a. Bunzo



PR oh PR

Buat CUTE'S BLOGGER :

1. Put the logo on your blog

2. Add a link to the person who awarded you

3. Nominate at least 7 other blogs

4. Add link those blogs on your

5. leave a message for you nominees on their blog.

Jawaban : ( menyadur dari tata cara menjawab ulangan harian waktu saya masih SMP )

1. Udah dipasang Logo nya pak! di sebelah kanan blog saya.

2. Sip! teman, link ke Blog Kalian sudah nangkring dengan indahnya disana

3. uhmm... oke2 ( boleh ngirim balik ke pengirim gak ini? kayaknya gak usah yak, kan udah punya )

BUNZO

VERY

WINCHE

SHEV PAK TUA


DYAH

ACIL LALALA

Hadooohh... siapa lagi yaaakk, temen saya masih dikit T.T

ECCHA!!! hahahaha

5. Sedang dilaksanakan.


Buat THE SMILE STONE :

10 hal yang buat kamu tersenyum hari ini
( biar gak panjang2, saya jawab dengan bercerita )

hari ini saya tidur dan baru bangun jam 4 sore! dan sampai sekarang baru satu hal yang bikin saya tersenyum yaitu menulis tentang award2 ini :) .


Buat THE POWER BLOG :

sama kayak CUTE'S BLOGGER, tapi 10 orang!

listnya juga sama seperti orang2 diatas ditambah

Sonnia Anggy Yaniar
(oh iya, anggy.. yang Smile Stone juga aku mau kasih ke kamu ^^)

2 orang lagi menyusul yaa...





3 comments:

acilalala December 6, 2008 at 2:09 AM  

robin, udah tu liat blog gue deh, bener ga begitu? hehehee

Anonymous December 6, 2008 at 5:19 AM  

Banyak banget award-nya bro, slamet ya...!

.:shev:. December 20, 2008 at 10:56 PM  

mas , , udh q laksanain tuh tugasnya . maap baru d kerjain . kemaren lupa trz sih . hehe .

Ini si BINAL itu!!

Ini si BINAL itu!!
yeah!! rock on, BINALERS!!

Tentang Saya

" When everyone shoutin' bout how extraordinary world they have been livin' with very ordinary self of them, I would proudly say * Saya cuman seorang pemuda BINAL di dunia yang tak kalah BINAL *

- = I'm sorry aku gak love you lagi = -

NALnalBINALnalNAL~~

  © Blogger template 'Blue Greens' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP