Monday, November 24, 2008

Gaul?? Tetep Slow dengan Swallow..

Berdasarkan pengalaman hidup saya (*sok tua), kebanyakan orang memilih sendal jepit adalah sendal yang paling nyaman untuk digunakan, tidak pernah ketinggalan jaman, dan tidak pernah mengecewakan. Tapi, buat gaul sendal jepit terasa kurang matching. Jadi kesimpulannya " sendal jepit bukan sendal gaul ". Disini saya akan berbagi sedikit trik untuk mengubah sendal jepit anda menjadi sendal gaul.

alat yang dibutuhkan :
1. Pisau atau cutter atau silet
2. Super Glue
3. Sendal Jepit ( so pasti! )
4. Kesabaran

langkah2:

1. Berdoalah sebelum bekerja


Doa sebelum bekerja


2. Ambil sendal jepit anda


Ternyata... muka saya mirip sendal jepit!


3. Potong tali sendal jepit anda di dekat bagian yang bercabang


Motongnya pake pisau, sumpah! bukan pake gigi


4. raut sedikit pada bagian yang dipotong dengan pisau, lalu tempelkan dengan super Glue

5. buat pola dengan bolpoin untuk menambah kesan Gaul!



Bisa diganti dengan gambar Dora ato Spongebobs


6. ukirlah sendal anda dengan menggunakan pisau sesuai dengan pola yang sudah anda buat ( tingkat kesulitan sesuai dengan pola yang anda buat )

7. sendal jepit anda sudah siap dipakai Gaul!


Yeah, Ayo gaul!!!

3 comments:

winda wahyuni November 24, 2008 at 3:41 PM  

laaahh...
judulnya tetep slow dengan swallow..
finishingnya kok tulisan swallow di sendalnya kok ga ada,,,
wah2..hehe...

beneran mw pake ntu sendal bin?
hihihi..

Dharmaputera November 24, 2008 at 8:27 PM  

@ winda...
ada ituuu... cuman gak keliatan.. beneran deh! suer!! hehehehe

iya donk! aku mau pake ke kampues, kepasar, ke jamban, kemanamana!

BeruangGuling December 3, 2008 at 9:10 AM  

bagus yah...boleh deh dicoba...
hehehehe

Ini si BINAL itu!!

Ini si BINAL itu!!
yeah!! rock on, BINALERS!!

Tentang Saya

" When everyone shoutin' bout how extraordinary world they have been livin' with very ordinary self of them, I would proudly say * Saya cuman seorang pemuda BINAL di dunia yang tak kalah BINAL *

- = I'm sorry aku gak love you lagi = -

NALnalBINALnalNAL~~

  © Blogger template 'Blue Greens' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP