Sunday, November 23, 2008

SAMAN RIDER

kutiding lahang dingham~~ kutiding lahang dingham~~

kalo kamen rider punya soundtrack sebelum dia mulai melancarkan tendangan maut dan mengeluarkan pedang matahari ( yeah, hidup black RX! ), maka tari saman MMU versi ancur dengan 10 orang lelaki binal yang menjadi penarinya memeilih kutiding lahang dingham menjadi sountrack mereka. ( thanks to BUNZO, Fuji, dan Robi yang sudah menyumbang suara kepada para lelaki memprihatinkan ini )


KBH RX : Pedang MATAHARII~~!!!!!



formasi penari saman yang diperkuat Rob Rudes sebagai penghancur tarian ini berhasil (dengan terpaksa) menghangatkan acara Muhibah MMU padahal hanya punya waktu berlatih 1 malam!

dan ini sekedar review dari siBINAL :

@latihan : malam latihan diisi dengan doa dari para pelatih tari ( thanks to jule, ucup, indah, dan jeni) agar para monyet2 yang susah banget menghapal gerakan tari saman (yang padahal intinya hanya tepuk2 tapi ribet) cepat balik kerumah masing dan minum vitamin dulu biar cepet hapal gerakan. Baru belajar gerakan pertama, para pelatih sudah terlihat mengeluarkan asap2 tipis dari dalam mulut mereka, oh no! ibu2 pelatih kami butuh kalian!!!!

selesai belajar gerakan pertama, para pelatih sudah mulai memutih bola matanya sedangkan para penari baru saja merasakan gairah BINAL tepuk2an saman sudah mulai menitikkan air liur tanda lagi horny berat. Mau gak mau para ibu2 pelatih melanjutkan mengajar para lelaki imbisil ini untuk bisa menepuk2 dengan baik dan benar. Akhirnya latihan malam selesai dengan sisa satu gerakan yang belum dikuasai...

Lanjut ke latihan pagi, tinggal gerakan terakhir cuy! dan sampai pukul 4 akhirnya semua gerakan selesai dipelajari dan belum siap untuk diamalkan! oh GOD, plis tolonglah monyet2 BINAL ini.

@ Performance : Yeah! It's time to rock guys! dan kami punya satu masalah pada formasi, sang sayap kiri a.k.a. Ridho mulai merasakan sesuatu yang tidak beres terjadi dalam dirinya... dia deg2an!! oh no.. ridho, plis deh.. kita semua juga deg2an. Tapi ternyata deg2an yang dialami ridho berbeda dengan deg2an biasa, waktu di cek dada kirinya, WOW! jantungnya dangdutan!(emang dasar anak INDONESIA! ), tapi dangdut bukan alesan untuk menghambat pertunjukan, sampai saat ustadz Robi a.k.a. bedu memanggil para penari, kami berjalan perlahan menuju panggung dengan gerakan perlahan menahan gejolak untuk tidak merusak gerakan saman dengan bergoyang jempol ( baca : goyang dangdut ). Sampai ditengah panggung, kami melakukan salam diringi tepuk tangan dan ketawa dari penonton ( saya heran apa yang mereka tertawakan, tetapi setelah saya melihat video penampilan kami saya jadi sadar bahwa para penonton ternyata hanya orang normal yang menganggap 10 lelaki imbisil yang menari saman dengan binal adalah sesuatu yang lucu), then its time to roll, SAMAN RIDER!!





catetan :
1. cerita ini bukan fiksi
2. 10 penari bukan bener2 monyet, tapi klo imbisil kayaknya iya deh^^ ( piss men)
3. kostum penari TIDAK memakai kancut diluar seperti KAmen Rider
4. Rob Rudes a.k.a. siBINAL duduk no.4 dari kiri penonton pake baju item (*promosi~~)

Ini si BINAL itu!!

Ini si BINAL itu!!
yeah!! rock on, BINALERS!!

Tentang Saya

" When everyone shoutin' bout how extraordinary world they have been livin' with very ordinary self of them, I would proudly say * Saya cuman seorang pemuda BINAL di dunia yang tak kalah BINAL *

- = I'm sorry aku gak love you lagi = -

NALnalBINALnalNAL~~

  © Blogger template 'Blue Greens' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP