Sunday, November 9, 2008

kucing jadi babi

berpendapat tentang hidup itu susah, karena setiap orang punya hidup dengan cerita yang berbeda2... Dan saya sendiri hanya sedang menjalani satu hidup yang juga punya cerita berbeda dengan hidup yang dijalani orang lain.

KALI INI SAYA MAU BERCERITA TENTANG HIDUP SAYA AJA...^^

saya hanya akan bercerita tentang hidup saya yang mungkin bisa menghibur dan memberikan "sesuatu". Karena konon katanya banyak blog2 yang menceritakan tentang kisah hidup mereka sehari2, emang seluruh dunia perlu tau kalo hari ini saya gak mandi?

Klo orang bilang kebersihan itu adalah sebagian daripada iman, maka saya adalah orang yang perlu diragukan tingkat keimanannya, bukan karena saya gak ganti kancut seminggu! tapi gara2nya rumah saya berantakan banget kayak kandang ayam ( diasumsikan bahwa kata2 "kandang babi" itu terlalu kasar buat ditulis di blog).

pesan moral * jangan hilangkan maksud sesungguhnya dari perkataan anda hanya karena anda memperhalus bahasa *

tapi seperti kata pepatah " dari mesin jahit yang tua, bisa dibuat baju yang indah "
maka dari rumah saya yang berantakan ini, bisa juga tercipta hal yang menakjubkan... yaitu kucing bisa berubah jadi babi!! *gak deng bukan itu ( walaupun sebenernya kucing dirumah saya udah berubah jadi babi sangking gemuknya! )

hal menakjubkan yang sebenernya adalah... saya membuat video yang di upload ke youtube! (oke, kok kayaknya kucing jadi babi lebih menakjubkan ya?)
well, jika melihat ada berjuta orang yang mengupload video mereka di youtube mungkin tragedi pengupload an video saya ini terdengar bisasa aja... tapi tunggu setelah anda melihatnya





oke, jika anda masih merasa biasa aja, berarti yah memang itu biasa aja
tapi terima kasih udah mau liat dan semoga next time saya bisa berkolaborasi dengan artis senior yang udah berpengalaman.
yah, untuk saat ini saya hanya bisa berkolaborasi dengan " calon artis paling menjanjikan di dunia saya " dan itu sudah cukup menyenangkan.

berbicara tentang " calon artis paling menjanjikan di dunia saya " ini, namanya adalah BUNDO.. tapi nama artisnya adalah BUNZO. entah kenapa perlu nama yang berbeda untuk menjadi artis..
pesan moral * gantilah nama anda untuk menjadi artis, yah paling enggak di dunia anda sendiri *
anak gadis berbakat yang lahir disudut biru dengan beran 6.5 pon ini, sudah mulai menyanyi sejak SD (kalo baca doa sebelum makan bisa disebut nyanyi), sedangkan saya sudah bermain gitar semenjak balita (walaupun cuman, ngegesek2 gitar bapak saya pake sapu ). dan setelah dua musisi hampir jadi ini bertemu, mereka berhasil melahirkan sebuah album. dan ini sampul kasetnya




ANda tidak perlu repot2 untuk bisa membelinya, anda hanya tinggal berdoa saja semoga suatu saat tuh album bener2 ada dan bisa dijual, karena untuk saat ini album kami tertunda untuk bisa dijual karena kebijaksaan produser yang ingin memberikan kesempatang kepada kangen band.
pesan moral * kalo boong jangan kelewatan *
well, mungkin sampe sini aja dulu. Semoga suatu saat album saya bener2 bisa dibeli, amin.

5 comments:

airLangga November 9, 2008 at 8:01 PM  

kurang pitch control, bung...
:D

UQIE November 10, 2008 at 1:32 AM  

hahahahaa...
sori nih mr.expert
aku kan masi amatiran..
lebih baik mencoba daripada engga sama sekali ngga?
HIDUP ROB RUDES AND THE RED FLAMES.

Dharmaputera November 10, 2008 at 3:20 AM  

hahahah... tunggu kami di rekaman video berikutnyaa

Zyapiq November 18, 2008 at 12:38 AM  

bin, gimana ama yang sengsong A.K.A Samsons lorong 12...??

weuakakakakakakakakaka....

Dharmaputera November 18, 2008 at 8:33 PM  

@zyapiq
udah gak tau fiq videonya kemana.. hahaha
kancut2 yang ikut berpartisipasi di video itu aja udah gak tau kemana lol

Ini si BINAL itu!!

Ini si BINAL itu!!
yeah!! rock on, BINALERS!!

Tentang Saya

" When everyone shoutin' bout how extraordinary world they have been livin' with very ordinary self of them, I would proudly say * Saya cuman seorang pemuda BINAL di dunia yang tak kalah BINAL *

- = I'm sorry aku gak love you lagi = -

NALnalBINALnalNAL~~

  © Blogger template 'Blue Greens' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP